Friday, January 21, 2011

Observasi Mesin Waktu

1. Counter Rotating Black Hole
2. Large Hadron Collider
3. Tipler Cilinder
3. Hyper Dimensional Resonator
4. Astral Time Travel
5. Black Hole


Counter Rotating Black Hole
Pada tahun 1999 di internet chat muncul seseorang yang mengaku sebagai time traveler dari tahun 2039. Dia bernama John Titor. Titor berkelana dengan mesin waktu buatan IBM untuk pergi ke tahun mencari Komputer kuno IBM 5400 karena di masanya dibutuhkan sebuah kode yang hanya terdapat di komputer IBM 5400. Dia mengendarai mesin waktu yang berbentuk/mirip sebuah mobil (mengingatkan saya pada film Back to The Future).
Teorinya adalah dengan membuat mesin yang bisa meng-generate dua buah mini black hole maka akan tercipta sebuah medan yang mendistorsi waktu sehingga bisa dimanfaatkan untuk time travel.
Diantara prediksi(kejadian yang telah terjadi di timeline nya) adalah bahwa CERN akan membuat sebuah mesin yang bisa menciptakan black hole dan sekarang terbukti CERN sedang dalam pengembangannya.
Menurutnya terdapat banyak timeline, diantara timeline-timeline tersebut ada kemiripan dan perbedaan/penyimpangan kejadian. Jadi apa yang telah terjadi di timeline seseorang dari masa depan belum tentu terjadi di masa seseorang di timeline masa lalu/sekarang.

Hyper Dimensional Resonator (HDR)
Seseorang bernama Steven Gibbs mengatakan bahwa dia membuat sebuat alat yang bisa digunakan untuk time travel secara fisik dan secara astral. Menurut Gibbs, dua alien memberikan informasi cara membuat alat ini. Pada awalnya alat ini adalah alat radionik kemudian dia menyadari bahwa alat ini bisa digunakan untuk berkelana waktu.
Hyper Dimensional Resonator sepertinya bekerja dengan memanipulasi frekuensi otak dan cakra. Karena dari bagannya yang berupa kabel yang melilit di kepala dan magnet kuat pada bagian solar plexus (chakra di bagian perut).
Menurut Gibbs, untuk dapat ber-time travel secara fisik, seseorang harus berada di medan vortex bumi. Vortex bisa dilacak dengan alat EMF detector, anomali sinyal radio, kompas (kompas akan kacau di daerah vortex; spt di film Avatar yang radar pesawatnya kacau di daerah vortex Suku Na’Vi atau bisa juga dilihat di web para pemburu hantu –ghost hunting biasanya fenomena hantu di daerah vortex).
Magnet yang kuat / neodymium kemunkinan untuk memperkuat energi cakra.


Typler
Sebuah Silinder Typler menggunakan silinder yang memutari axis longitudinal. Rotasi ini akan menciptakan efek frame-dragging dan medan close time-like curves traversable in away to achieve subluminal time travel to the past.
Ambil material yang masanya 10 kali masa matahari. Remas dan gulung menjadi silinder tipis, super padat, dan panjang, mirip sebuah black hole yang melewati sebuah pabrik spaghetti. Kemudian putar silinder beberapa milyar revolusi per menit dan lihat apa yang terjadi. Kelemahan Typle silinder adalah silinder membutuhkan panjang silinder yang tidak terhingga (infinite).




No comments:

Post a Comment